Yuk Mari Bergabung Di BO ( Bandar Online ) SHIOKUDA-1. Agent Togel Aman Dan Terpercaya. Nikmati PROMO & Discount Terbesarnya. Proses Deposit atau Withdraw Super Cepat. Berapa Pun Jackpot Anda Pasti Di Bayar LUNAS. Kami Memberikan Bukti Bukan Hanya Sekedar Janji.

Home » , , , , , , , » Kondisi Terkini Vernita Syabilla Usai Diciduk Dugaan Prostitusi

Kondisi Terkini Vernita Syabilla Usai Diciduk Dugaan Prostitusi


PacuanKuda - Sempat kesulitan hubungi Vernita Syabilla, akhirnya sang manajer, Koko, mendapat kabar. Koko akhirnya bisa menghubungi Vernita Syabilla.
"Menghubungi tadi jam dua siang, aku sempat nanyain kabar, 'Lo gimana?' Katanya, 'Nggak apa-apa aku masih di Polres.' Gitu doang. Nggak ngomong apa-apa lagi," kata Koko saat dihubungi, Rabu (29/7/2020).

Lebih lanjut, Koko menjelaskan Vernita Syabilla masih menjalani pemeriksaan. Polresta Bandar Lampung sempat meminta nomor kontak keluarga Vernita Syabilla

"Sekarang lagi diperiksa, lagi proses, tadi juga ada (pihak) Polres minta kontak keluarganya. Aku kebetulan nggak punya kontak keluarganya sama sekali," akunya.

"Bingung karena aku kan bagian job Instagram jadi tidak tahu dan tidak perlu kontak keluarga. Dan kondisi kayak gini ya, aku otomatis jadi harus punya kontak keluarganya," sambung Koko.

Sampai saat ini, Koko juga belum tahu apakah dirinya akan ke Lampung atau tidak. Akan tetapi, dirinya masih mengusahakan agar ada pihak keluarga Vernita Syabilla yang ke Lampung.

"Aku belum tahu karena nggak ada petunjuk dari Polres. Tapi akan menghubungi salah satu keluarga supaya bisa ke sana dan Vernita pulang cepat," tegas manajer Vernita Syabilla

Vernita Syabilla diciduk bersama seorang berinisial S di kamar sebuah hotel berbintang atas dugaan kasus prostitusi. Tidak hanya Vernita Syabilla dan pria berinisial S, tapi ada dua orang lainnya yang diduga sebagai muncikari.

Koko mengatakan kepergian Vernita Syabilla ke Lampung untuk melakukan job foto. Hal itu diketahui Koko dari pengakuan Vernita Syabilla.

"Cuma dia ngomong ke akunya, pas Sabtu mau berangkat dia ngomong, 'Aku mau ke Lampung, rapid test di mana sih?' Aku jawab, 'Ada tuh, coba aja.' Cuma dia nggak ngomong apa-apa lagi. Dia cuma ngomong mau ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih," jelas Koko.

ShioKuda Group

Agent Togel Dan Agent Casino Online Terpercaya Di Indonesia Saat Ini.

ShioKuda Group

Hadiah Hiburan 4D/3D Acak Dibayar |

ShioKuda Group

Bonus Refferal

ShioKuda Group

Bonus Cashback Mingguan

ShioKuda Group

Bonus Additional Number

ShioKuda Group

IDN LIVE CASINO

ShioKuda Group

AGENT TOGEL & CASINO ONLINE

RESULT PASARAN

RESULT SHIOKUDA
TANGGAL PASARAN RESULT
28 Juli 2021 SIERRALEONE 6705
28 Juli 2021 SWEDEN 4D 9710
28 Juli 2021 PARMA 3707
28 Juli 2021 HONDURAS 7139
28 Juli 2021 SHANGHAI4D-D 6650
28 Juli 2021 SYDNEY 2267
28 Juli 2021 DEN HAAG 6788
28 Juli 2021 SINGAPORE 7887
28 Juli 2021 SHANGHAI4D-E 4094
28 Juli 2021 UKRAINE 8270
27 Juli 2021 INCHEON 7247
27 Juli 2021 HONGKONG 1753
27 Juli 2021 SHANGHAI4D-N 0132

PREDIKSI SHIOKUDA1

PREDIKSI SHIOKUDA
TANGGAL PASARAN ANGKA MAIN
29 Juli 2021 SIERRALEONE 9045
29 Juli 2021 SWEDEN 4D 0317
28 Juli 2021 PARMA 4603
28 Juli 2021 HONDURAS 5091
28 Juli 2021 SHANGHAI4D-D 9328
28 Juli 2021 SYDNEY 3865
28 Juli 2021 DEN HAAG 0647
28 Juli 2021 SINGAPORE 9206
28 Juli 2021 SHANGHAI4D-E 9342
28 Juli 2021 UKRAINE 6078
28 Juli 2021 INCHEON 0532
28 Juli 2021 HONGKONG 0758
28 Juli 2021 SHANGHAI4D-N 8530

TABEL SHIO 2021

TABEL SHIO 2021

KONTAK ADMIN SHIOKUDA2

KONTAK ADMIN SHIOKUDA1