Yuk Mari Bergabung Di BO ( Bandar Online ) SHIOKUDA-1. Agent Togel Aman Dan Terpercaya. Nikmati PROMO & Discount Terbesarnya. Proses Deposit atau Withdraw Super Cepat. Berapa Pun Jackpot Anda Pasti Di Bayar LUNAS. Kami Memberikan Bukti Bukan Hanya Sekedar Janji.

Home » , » Galau atau stres dalam Bekerja? Semangatkan Lagi dengan 3 Cara Ini

Galau atau stres dalam Bekerja? Semangatkan Lagi dengan 3 Cara Ini



PacuanKuda  - Passion menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia. Karenanya, seseorang bisa punya tujuan yang ingin dicapai selama ia hidup. Karena passion pula, seseorang bisa mencapai kebahagiaan tertingginya di dunia. Oprah Winfrey pernah berkata bahwa "Semangat adalah energi." Sepercik kegembiraan akan dapat mendorong dan memberi energi kepada Anda.

Saat ini, di zaman yang semakin mudah mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan, justru makin banyak anak muda kehilanggan gairah dalam mengejar apa tujuan mereka di masa depan terutama karier profesionalnya. Akibatnya pula, mereka kehilangan rasa untuk meraih tujuan dan kegembiraan mereka. sebagian dari pekerja muda saat ini, menganggap bekerja hanyalah sebuah tugas dari kehidupan sehari-hari yang konstan.

Jika Anda mungkin jadi salah satunya, jangan berkecil hati. Ingat, Anda masih bisa berusaha berkali-kali lagi dengan apa yang paling Anda sukai dan menemukan kembali gairah, energi, dan kegembiraan Anda baik dalam bekerja ataupun mengejar impian dan tujuan hidup Anda.

1. Refleksi diri.
Coba pikirkan dan luangkan waktu untuk mempertimbangkan apa yang membuat Anda bahagia selama ini. Ketika Anda melakukannya, tanggapi dua pertanyaan: Apa yang paling Anda sukai saat ini dan apa yang paling Anda sukai di tempat kerja? Apakah ada tumpang tindih antara kedua daftar itu? Ambil beberapa menit lagi untuk merefleksikan apa yang telah Anda capai dalam pekerjaan Anda sejauh ini. Tanyakan pada diri Anda, apa yang membuat Anda bangga dan bagaimana Anda telah membuat suatu perubahan dalam pekerjaan Anda dan tim Anda.

Biarkan tanggapan ini mengalir keluar dari benak Anda. Jangan menyunting diri sendiri dan berhati-hati untuk tidak menilai apa yang Anda tulis. Sebaliknya, bersikaplah terbuka untuk menemukan jawaban untuk di tulis. Luapan pikiran Anda dapat membantu memahami apa yang menyebabkan gairah Anda memudar. Ini juga dapat menginspirasi Anda untuk menemukan kembali jalan dengan hal-hal yang pernah membuat Anda merasa bahagia sebelumnya.

2. Identifikasi tantangan Anda Periksa kembali pola pikir Anda.
Pikirkanlah apa yang Anda miliki saat ini hanya dalam satu jam. Apakah cenderung negatif atau positif? Apakah Anda fokus pada masalah atau solusi? Apa yang membuat Anda merasa optimistis? Pertimbangkan apa yang mungkin Anda inginkan atau kurang di tempat kerja yang mungkin memicu pikiran negatif ini.

Apakah Anda kewalahan dengan tanggung jawab dan membutuhkan fokus lebih atau dukungan? Apakah Anda tidak menikmati pekerjaan yang Anda lakukan? Apakah Anda tertekan secara emosi? Jujurlah dengan diri Anda sendiri dan identifikasi dengan jelas masalah Anda. Memahami tantangan Anda akan membantu Anda memutuskan tindakan apa yang dapat Anda ambil untuk mengatasinya.

3. Fokus untuk menemukan bahagia Temukan cara untuk membuat bahagia ini pada pencarian Anda.
Anda mungkin tidak dapat mengubah setiap aspek tentang peran atau tempat kerja Anda. Namun, ada kemungkinan bagian dari setiap tugas yang membuat Anda merasa bangga dan puas bisa diubah atau ditambah porsinya. Pikirkan tentang apa yang membuat Anda bangga dan hindari berlama-lama tentang apa yang membuat Anda tidak bahagia dalam pekerjaan ini.

Jika ada hal yang membuat Anda bahagia dulu kembali saat ini, tak apa, luangkan waktu untuk itu. Bersikaplah proaktif dan singkirkan keraguan diri untuk mengejar apa yang akan membuat Anda lebih bahagia. Seringkali, mencoba sesuatu yang baru belum dapat membuat Anda terlibat dalam pola pikir yang selalu positif. Jika Anda tidak bisa dirangsang oleh pekerjaan Anda, carilah hobi atau ikut berpartisipasi untuk mempelajari hal baru, atau pindahlah untuk pekerjaan baru. Terlebih, jika berkaitan dengan hal yang Anda sukai, karena jika diasah dapat membuat Anda lebih merasa berharga dalam peran Anda saat ini.

Mungkin, ini bisa jadi pertanda dapat mendorong arah karier atau promosi baru. dan Ingat: Anda tidak perlu membiarkan kebiasaan yang bisa menghambat pertumbuhan karier profesional Anda. Secara berkala merefleksikan minat dan bakat Anda untuk mengidentifikasi cara Anda bekerja agar dapat tumbuh dan merasa terlibat dalam setiap lini pekerjaan Anda. Ketika Anda memahami dan fokus dengan apa yang memberi Anda energi untuk mengejar passion, Anda akan menemukan kembali gairah kebahagiaan Anda dalam pekerjaan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

HASIL RESULT PASARAN

HASIL RESULT PASARAN
TANGGAL PASARAN RESULT
13 NOV 2019 SIERRALEONE 5349
13 NOV 2019 PARMA 0276
13 NOV 2019 HONDURAS 0356
13 NOV 2019 SYDNEY 5059
13 NOV 2019 MELBOURNE 7165
13 NOV 2019 SINGAPORE 4717
13 NOV 2019 UKRAINE 9032
13 NOV 2019 INCHEON 5177
13 NOV 2019 HONGKONG 9005

PREDIKSI HARIAN

PREDIKSI SHIOKUDA
TANGGAL PASARAN ANGKA MAIN
14 NOV 2019 SIERRALEONE 1806
13 NOV 2019 PARMA 2938
13 NOV 2019 HONDURAS 4362
13 NOV 2019 SYDNEY 6719
13 NOV 2019 MELBOURNE 2157
13 Nov 2019 SINGAPORE 7302
13 NOV 2019 UKRAINE 2095
13 NOV 2019 INCHEON 3791
13 NOV 2019 HONGKONG 9521